Wednesday, May 9, 2007

Kerja Sambilan

Sedikit Sharing nih,
Sudah lebih dari 11 th saya kerja, sudah beberapa perusahaan saya singgahi, bahkan mengajar di beberapa SMA dan bimbingan belajar pernah saya geluti. Sekarang, diperusahaan terakhir ini saya sudah lebih dari 6 th kerja. Selama bekerja diperusahaan ini, pernah datang beberapa tawaran untuk pindah kerja. Tapi semuanya saya tolak, karena terlanjur punya cita-cita bahwa saya tidak akan pindah dari perusahaan ini kecuali ke perusahaan milik sendiri.

Januari 2006 saya sudah mulai merancang apa yang akan saya kerjakan dimasa mendatang. Target 10 th kedepan sudah saya buat. Saya fokus pada target pribadi.

Alhamdulillah, so far so good, target usaha yang saya canangkan tercapai, bahkan beberapa poin melampaui target yang sudah saya buat pada bulan Januari 2006.

Saya percaya, like attrack like, apa yang ingin kita capai akan tercapai, alam semesta akan mendukung apa yang kita upayakan.
Tapi semuanya masih saya lakukan secara sambilan. Suatu saat nanti, beberapa tahun lagi sesuatu yang sambilan ini akan menjadi pekerjaan utama. Dan seragam kekaryawanan ini akan saya lepaskan dengan bangga tanpa mengharap pesangon.

Dalam berbisnis saya menemukan kepuasan batin yang sejak remaja saya dambakan.

1 comment:

Adli Arbi Nasution said...

pak, orang serang juga y?

salam kenal saya orang serang juga Tda member

Adli Arbi Nasution
arbi-blog.blogspot.com