Monday, May 28, 2007

Nonton Bareng The Secret

Ketika nonton bareng film The Secret ini beberapa kalimat nggak saya fahami, karena terlalu cepet, tapi berbekal resensi dan summary yang udah saya baca sebelum nonton the Secret, mayoritas saya bisa fahami, terlebih lagi disamping saya ada Istri yang jago bahasa Inggris... ditengah-tengah adegan saya dibisiki hal-hal yang kira-kira sulit dicerna he...he...he...ada gunanya juga bawa istri.....bisa jadi translator.

Acara kemaren sungguh luar biasa...20 orang berkumpul dengan interest yang sama, membicarakan masalah yang sama, insya Allah menghasilkan pancaran energi positif yang dahsyat.

Yang penting sekarang adalah, bagaimana cara kita menggunakan Law Attraction Factor. Sudah waktunya buat kita memetakan apa yang kita inginkan, akan kemana kita, ingin jadi apa kita dimasa mendatang. semuanya harus tergambarkan dengan jelas, lalu mintalah pada Tuhan dan Alam semesta apa yang kita inginkan. Lalu...Yakinlah apa yang kita inginkan tersebut akan terkabul. Fokuslah pada apa yang kita inginkan. Selanjutnya teruslah hidup dengan memancarkan sinyal-sinyal positif, tepis dan hindari semua sinyal negatif yang datang.

Yakinlah pada kebesaran dan Kemaha Kuasaan Allah. Sebagaimana dalam hadits Kudsi, "Aku sesuai dengan persangkaan hambaKu", Yakinlah kita akan masuk sorga, dengan keyakinan tersebut maka kita akan fokus pada sorga. Hal ini akan membimbing kita untuk selalu melakukan perbuatan-perbuatan baik.

Dalam berdoa, yakinlah Allah pasti kabulkan doa kita. sebagaimana dalam hadits kudsi "Ud unii astajib lakum" Berdoalah kepadaku niscaya akan Kukabulkan.

Dalam berdoa kita harus bisa memvisualisasikan keinginan kita, setelah tergambar dengan jelas, kirimlah sinyalnya ke alam semesta....selanjutnya teruslah beraktivitas, seakan-akan doa kita sudah dikabulkan, maka doa kita akan benar-benar terkabul...

1 comment:

Jumala said...

Mas Ade, asyik ya habis nonton bareng. Emang nontonnya di mana Mas, bareng ama siapa? sebuah club ya? ikutan clubnya dong........

Oh iya mungkin berguna untuk referensi, saya telah membuat kajiannya, bagaimana The secret dan Law Of attraction menurut Quaran dan hadis. Coba kunjungi http://visi-sukses.blogspot.com/2008/01/secret-law-of-attraction-menurut.html , semoga bisa nambah referensi.

Regards
Jumala, jumala@plasa.com