Tuesday, May 29, 2007

Oleh-Oleh NoBar The Secret

Saya membayangkan, suatu saat saya ingin kerjasama dengan Bun Anam dan Ardi untuk membuat webstore, ingin tau dunia pasar rau dari Arbi dan P'Ma'ruf, ingin tau cara dapat order dan melayani masyarakat dari Fauzi, ingin membuat halaman rumah Asri dengan dipenuhi tabulampot yang ranum dan menyegarkan, ingin memaksimalkan hasil kebun dengan aplikasi pupuk yang tepat dari Om Anung dan P'Agung, ingin memasukan anak ke sekolah peradaban, ingin menjadi sub dealer dompet pulsa.

Semua keinginan itu sudah dapet 'picture'nya, tinggal dipancarkan ke alam, dimintakan pada Allah.

Terimakasih juga pada P'Riszaldi, walaupun nggak bisa datang, tapi pencerahannya tentang The Secret memberi gambaran pada kita, bagaimana seharusnya kita menyikapi hidup.
Terima kasih pada P'Putu yang memberikan gagasan penyelenggaraan acara ini dan menyediakan dvd-nya untuk kita tonton.
dan Special Thanks to Om Anung sekeluarga yang udah menyajikan hidangan yang ueeenaaak tenan.

Saya berharap 2 atau 3 bulan lagi kita bisa ketemu lagi dengan episode yang berbeda, tapi tetap...intinya penyatuan energi positif...supaya kita selalu positif dalam menjalani sisa hidup ini.

Terima kasih juga kepada rekan-rekan lain yang juga penuh semangat dan kegembiraan.
dan Special Thanks to My Wife yang dengan rasa penasaran ingin tau The secret, dia dengan berat hati harus menitipkan anak-anak didiknya di LIA kepada guru lain (padahal sabtu siang itu harusnya dia ngajar di LIA). Anyway semuanya terbayar....Manfaat yang didapat jauh lebih besar......

No comments: