Thursday, November 15, 2007

Ketakutan yang Tidak Beralasan

Dulu....waktu saya belum nikah...ada kesangsian dalam diri, mampukah saya membahagiakan dia setelah menjadi istri saya....bagaimana dengan anak-anak yang akan lahir nanti, apakah mereka akan mendapatkan pendidikan yang baik, kesejahteraan dan kesenangan.

setelah menikah dan mempunyai anak...... fuih.......semua itu itu cuma ketakutan yang tidak beralasan.... ternyata nikah itu nikmatnya luar biasa....pantas saja banyak laki-laki ingin nambah istri, padahal istri satu saja ngga ada habisnya...he..he.......

begitupun ketika kita akan membuka suatu usaha, membuka kios atau toko, terbayang ketakutan yang berseliweran, jangan-jangan rugi, nanti uang kita akan hilang, dsb, dsb......Tapi setelah membuka usaha pertama...ingin segera membuka usaha kedua...ketiga...keempat...dan seterusnya....sekarang saya sedang menikmati nikmatnya mempunyai sebuah bisnis....nggak sabar ingin cepat-cepat melebarkan sayap....tapi kata orang bijak...sabar...sabar...jangan terburu-buru....pelajari dulu dengan baik....perkokoh pondasinya. Maka sekarang saya sedang bersabar dan mengamat-amati, siap menjaring setiap peluang muncul...

No comments: