Thursday, November 26, 2009

CV. Pandu Distribusi

Ngga terasa, sudah 7 bulan saya ngga update blog ini.
Sejak bulan Agustus saya sudah mengajukan resign dari kantor tempat saya bekerja. Bos tanya alasan saya resign. saya menjawabnya dengan kesungguhan bahwa saya ingin berwirausaha. tak diduga, si Bos mendukung rencana saya bahkan akan membantu dari sisi finansial. bukan main.....??? bak dapet durian runtuh...
Tapi si Bos kasih syarat, saya bertahan dulu selama beberapa bulan menunggu rekrutan karyawan baru dan melatihnya sampai bisa mengerjakan tugasnya dengan baik.

bulan ini adalah bulan ketiga karyawan tersebut, banyak hal yang sudah dia pelajari dari saya. hari ini, Bos memanggil saya untuk berdialog, ternyata si Bos meminta saya untuk bertahan beberapa bulan lagi. Usut punya usut, ini adalah ide kepala personalia yang katanya sangat percaya pada saya dalam membina karyawan baru.

Alhamdulillah...saya menjadi karyawan yang dibutuhkan oleh perusahaan, saya sangat gembira, cita-cita saya untuk keluar dari perusahaan ini dengan kepala tegak bisa tercapai.

Di akhir masa status saya sebagai karyawan, saya mempersiapkan sebuah perusahaan baru yang saya bentuk. Saya juga sudah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak yang saya pikir dapat menjadi partner saya setelah saya resign.

Alhamdulillah, saya sudah punya 4 network yang siap mendukung saya dalam berwirausaha.

2 November 2009, saya resmi memiliki perusahaan yang saya beri nama CV. Pandu Distribusi. Dan belum genap sebulan sejak CV ini bediri, PO pertama dari sebuah PMA Australia segera terbit. Alhamdulillah sebuah referensi hebat. Mudah-mudahan dimasa selanjutnya jalan yang dilalui semakin lancar...amiiin...

2 comments:

febrialdi said...

Salam kenal pak Ade dari Qatar.saya senang bisa melihat blog bapak.dan saya juga dalam proses untuk berhenti kerja di duty free Qatar,demi meujudkan cita2 saya .dengan membaca blog ini menambah motivasi saya

Agus Sarwodi : said...

semoga sukses dgn Pandu Distribusi-nya, mas...