Tuesday, August 14, 2007

Kegiatan Setelah Sakit

Udah lama juga nih nggak posting....

Setelah beristirahat dan sembuh dari sakit tiphus selama 2 minggu, saya mulai aktif lagi berkegiatan.

Info terbaru dari saya adalah :
1. Omset Pandu Selular 1 pada bulan July 07 naik menjadi 37 jt. dengan keuntungan 3.4 jt
2. Tanggal 4 Agustus 2007, Pandu Selular 2 resmi dibuka. Konter Pandu Selular 2 lebih luas dan permanen. Terletak di Jalan Raya Cilegon Km 2, Kepandean Serang. Sudah 10 hari Pandu Selular 2 beroperasi dan alhamdulillah omsetnya omsetnya terus meningkat.
3. Tanggal 8 Agustus 2007 saya mendapat amanah untuk menjadi Panitia Seminar WiraUsaha yang akan diselenggarakan tanggal 10 November 2007 di Cilegon. Pembicaranya Insya Allah Om Bob Sadino dan Dr. Wahyu Saidi (Owner Mie Tebet). Dari sekian tugas yang ada, saya memilih menjadi pencari Dana/sponsorship. Bidang ini akan banyak berhubungan dengan orang dan perusahaan. Wawasan saya jadi tambah luas.
Alhamdulillah baru 1 minggu tugas saya terima, sudah 3 pengusaha yang berkomitmen untuk menjadi sponsor.
Saya berharap, ini adalah kontribusi saya buat warga Cilegon & Serang agar terbangun dari tidurnya. Janganlah hanya berharap bisa bekerja pada orang lain, tapi ciptakanlah lapangan kerja baru.
Alhamdulillah, dengan 2 konter selular yang saya miliki saya sudah mempekerjakan 2 orang karyawan. Tahun depan Insya Allah minimal 5 karyawan yang bergabung dengan perusahaan saya.

Buat semua rekan-rekan, kami mohon do'a restu agar semua apa yang kami lakukan bermanfaat buat orang banyak, dan dijadikan amal ibadah oleh Allah SWT.

Terima kasih yang tak terhingga buat teman-teman di Komunitas Milist "Tangan Diatas" dan "Anak-Cilegon", bersama kalian motivasi bisnis saya senantiasa berkobar. Masa depan kami tatap dengan penuh harapan. Tak ada lagi keluh kesah dan pesimisme.

Terima kasih buat teman-teman se-visi, Om Anung, Om Ardi, P'Putu, P'Ris, Fauzi, Mba Dista, Om Amir, P'Roni, Mas Faif, P'Asep, Kang Fuad, P' Fauzi Rachmanto, P'Iim, P'Eko, Adli,...dan semua teman-teman yang senantiasa bertukar saran yang membangun....Saya beruntung sekali dalam hidup ini mengenal dan bergabung dengan kalian...Bahkan Pendidikan saya di Kimia ITB-pun terkalahkan kontribusinya oleh kalian.
Special thanks for my wife, yang dengan dukungan penuhnya saya menjalani bisnis sambilan ini. Insya Allah, beberapa tahun lagi, bisnisku ini akan menjadi penopang utama ekonomi keluarga, Go to 'Full TDA'.

Tetaplah termotivasi untuk mensejahterakan orang-orang disekitar kita......

Ade Hidayat
08176077873

No comments: